Mengenai PKP Kabupaten Bandung

Rabu, 30 Januari 2013

LAUNCHING II : Bu Diah Nurwitasari (Komisi D DPRD JABAR) "KAder Posyandu Ujung Tombak Bangsa"


(Kopo Square/ 3 Desember 2013) Luar Biasa...Itu mungkin kalimat yang terngiang di pikiran kader posyandu, bertemu seoorang aktivis perempuan yang hebat ini, seorang figur perempuan yang membuat beberapa kader yang hamil mengusap perutmya dan berdoa "Sing jiga bu Diah.." :)
Bagaimana Tidak beliau adalah seorang ketua Komisi D DPRD Jawa Barat yang khusus menjaring aspirasi Kader Posyandu kabupaten bandung melalui program resesnya. kebahagiaan memuncak tatkala beliau memberikan banyak informasi terkait Program Revitalisasi Posyandu yang diusung oleh Gubernur jawa Barat H. Ahmad Heryawan Lc. membuka mata kader posyandu untuk belajar melakukan advokasi kepentingan dan hak masyrakat, karena salah satu keberhasilan advokasi adalal memahami informasi secara utuh.


 dalam launching ASOSIASI PKP Kabupaten Bandung, bu Diah begitu beliau akrab dipanggil berkenan melakukan seremoni "Gunting Pita" tanda pengesahan APKP Kabupaten Bandung.
seorang Pendamping Kader Posyandu yang benar-benar "Pendamping" karena istrinya adalah seorang kader Posyandu.. Abah jajang yang begitu peduli dengan budaya Jawa Barat, Luarr biasa Para PKP kabupaten Bandung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar