Mengenai PKP Kabupaten Bandung

Jumat, 25 Januari 2013

Launching ASOSIASI PENDAMPING KADER POSYANDU (APKP) Kabupaten Bandung







Kopo square, senin  3 Desember 2013 adalah hari bersejarah bagi seluurh Pendamping Kader posyandu Kabupaten Bandung. acara yang dihadiri lebih dari 300 orang peserta yang mengundang seluruh PKP di tingkat Kecamatan dan Desa/ kelurahan ini mendapat antusiasme yang sangat tinggi. munculnya APKP adalah sebuah keinginan untuk menjawab tantangan di lapangan sebagai mitra dari kader posyandu di Kabupaten Bandung. dengan adanya Asosiasi ini diharapkan dapat menumbuhkan motivasi dan ikatan yang lebih kuat untuk mengorganisisr kerjasama yang sinergis antara masing-masing PKP dengna seluruh Kader Posyandu di Tingkat Kabupaten bandung yang berjumlah 4.146 posyandu.

acara yang diresmikan dan dihadiri oleh H. Gungun gunawan, M.Si (Anggota Komisi C DPRD kabupaten Bandung), Hj. Diah Nurwitasari , Dipl.Ing (ketua Komisi D DPRD Jabar) ini sekaligus  memberikan arahan mengenai pentingnya memperoleh informasi yang valid untuk memaksimalkan fungsi advokasi kader posyandu. hadir pula Deviyani, S.Si,MT yang menyampaikan latar belakang pentingnya APKP dan Petunjuk Teknis bergerak dilapangan.

ditutup dengan Door prize para peserta sangat antusias dengan acara launching APKP yang diharapkan dapat hadir memberikan harapan baru bagi terutama masyarakat kabupaten Bandung. tindak lanjut dari keberadaan APKP ini adalah dengan adanya pelatihan komputer  yang akan diadakan  sebagai bentuk kerjasama dengan salah satu kampus ternama di Kabupaten bandung, Institut teknologi Telkom. (dvy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar